Sambengan's Blog

Jarang Nulis di Blog

Posted on: Agustus 3, 2009

Entah mengapa ya, saya jarang sekali update blog aku ini, padahal blog aku ini aku munculkan di 28 Juni 2009, sudah satu bulan lebih beberapa hari ya?
Tapi sampai sekarang baru ada dua tulisan yang terpampang dib blog ini.
Apakah saya malas?
Ataukan saya memang tak ada waktu buat sering-sering update? (busyet…. Sok sibukkkk…)
Saya rasa dua pertanyaan itu tidak ada yang perlu dijawab dengan jawaban “iya”. Karena kedua alas an tersebut tidak benar. Terus yang benar apa dong?
Apa ya…??
Tapi saya malu juga mau jawabnya…
Ok dech aku jawab…
Tapi tidak boleh ada yang menertawakan aku lho yaaa..…
Siapa tau nanti ada yang kasih saran biar saya bisa terus update blog ini.
Ini jawabannya…
Sebenernya saya bingung kalo lagi mau menulis, mau nemulis apa ya? Mungkin aku kekurangan ide buat nulis disini, karena saya baru kenal dengan istilah blog, dan saya juga belum pernah mempunyai pikiran buat menulis….
Wah kaya dalang aja, Tanya dijawab sendiri.. hihihihihi…
Apakah itu tadi bisa saya jadikan alasan ya, kenapa kok saya jarang banget nulis dib blog ini?
Mohon sarannya ya!!!

Iklan

8 Tanggapan to "Jarang Nulis di Blog"

Ide buat nulis? saran saya gunakan lima panca indera, tulis saja apa yang kita lihat, dengar, rasa, cium dan raba 🙂

wah.. sama donk, gw juga jarang apdate blog nih… mana ga ada yang ngasih komentar lagi.. selamat ngeblog ya.. moga sukses

nggak apa apa mas, bagaimanapun kesibukan di dunia nyata lebih penting

Kalo w banyak ide, mungkin bisa sering2 Blogwalking…
Sapa tau aja ntar idenya muncul, yang penting jangan copas, hehehehe….
Atw gak, posting aja kegiatan yg sedang dilakukan….
Hmmm, kan bisa jadi live journal juga tuh, heheh…

Tambahin lagi mas artikelnya…., ayo…lebih banyak lagi…

kayaknya kita sama deh, aku jg jarang update blog, atau paling jg langsung down load dr internet, klo nulis sendiri sih jarang….

Ide utk menulis ?
Wah, banyak sekali Mas Sambengan.
Dari sekitar kita yg dilihat, didengar maupun kejadian2 yg dialami, bisa jadi bahan tulisan.
Saya sendiri, kadang2 waktu Blog Walking ke tempat sahabat2 blogger, membaca tulisan mereka dan memberi komentar, ada ide yg muncul.
Ayo Mas, semangat !! Keep writing, blogging and sharing………:D 😀
Salam.

merdekaa..ayo semangat terus ngeblognya ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Tidak ada
  • Khery Sudeska: Selamat ultah yah, Mas Sambengan. Dan awardnya saya jemput dan ambil nih :D Insya Allah akan saya teruskan. Trims atas kehormatan ini; U'r best my fr
  • noersam: selamat ultah ...n met puasa
  • KangBoed: selamat ulang tahun yaaaaa.. semoga semakin dewasa mental dan spiritual

Kategori

%d blogger menyukai ini: