Sambengan's Blog

Akhirnya Blog saya terdaftar juga di Google

Posted on: Juli 22, 2009

Halo sobat bloger semua.

Setelah sekian lama akhirnya saya bisa juga buat posting yangkedua ini. Isi dari posting ini juga masih  mengenai saya yang baru belajar bikin blog di WordPress.

Setelah saya daftarkan blog saya di google, dan saya tunggu beberapa hari bahkan minggu terus saya tulis alamat blog saya ini di google dan ternyata muncul juga. walaupun bukan diurutan teratas, tapi saya yang beru belajar ini sudah cukup senang akhirnya terdaftar juga.

Semoga saja kedepannya saya bisa belajar lebih baik lagi untuk ngeblog, dan meningkatkan kunjungan diblog saya ini. dan tentunya saya juga mau mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mendukung, memberikan semangat dan berkenan mengunjungi blog saya ini, dan juga meninggalkan komenter.

Sampai disini dulu saja tulisan saya yang kedua ini. maaf kalo bahasa dan kata-kata yang saya gunakan dalam menulis masih tidak enak dibaca, dimaklumi saja ya, karena masih belajar. tapi yang terpenting bagi saya adalah blog saya sudah terdaftar dulu Google.

Oya ada yang kelupaan, saya mendaftarkan blog ini ke google di sini siapa tau aja ada yang baru belajar kaya saya!

Terima kasih semuanya….

Salam Sukses.

Iklan

14 Tanggapan to "Akhirnya Blog saya terdaftar juga di Google"

Wah…selamat yaaa… Moga makin bagus utk ke depan-nya… Tulisan di blog ini masih lebih bagus dibanding tempat saya…hehehe oh yaa, makasih udah berkunjung ke tempat saya…. Salam hangat dan damai selalu…

kalau saya waktu itu belajarnya sering blogwalking dan baca2 di tutorial blog mas.
salah satunya blognya bootingskoblog http://bootingskoblog.wordpress.com ), dicoba deh mas.
disana lengkap dibahas ttg WP.
info ini hanya utk berbagi pengalaman.
salam.

salam sukses selalu sobat..
semoga dengan ngeblog, dapat terjalin hubungan yang harmonis diantara kita..

Wah wah wah..

Selamat yawh..

Terus menulis dan bLogwalking….

Mbah Google pasti akan merespon Anda, meski tidak secepat menggunakan trik2 tertentu he he,..

Salam semangat Baocahbancar

selamat ya, semoga tetap sukses hehe… salam kenal 🙂

akhirnya keindex juga sama mbah google……….

selamat2

abis bikin posting langsung aja BW
ntar khan traffic datang
biasanya jadi cepet ke index

selamat ya

Hallo selamat bergabung bersama kami.
KESADARAN TERHADAP PENTINGNYA PERUBAHAN ADALAH AWAL DARI KEBERHASILAN BERIKUTNYA.

Salam Kasih selalu.

mas, daftarnya pake meta tag ato HTML?
saya ndak ngerti caranya.. 😦

wah… gak pake meta tag atau HTML, saya malah gak mudeng yang bgituan, cuma add URL dan kata kuncinya aja,
hehehe… maklum masih newbie bgt, jadi lm tau tentang meta tag ato html!

oiya, keuntungannya kalo terdaftar di google apa, mas?
mohon bantuannya…
terimakasih..

😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Tidak ada
  • Khery Sudeska: Selamat ultah yah, Mas Sambengan. Dan awardnya saya jemput dan ambil nih :D Insya Allah akan saya teruskan. Trims atas kehormatan ini; U'r best my fr
  • noersam: selamat ultah ...n met puasa
  • KangBoed: selamat ulang tahun yaaaaa.. semoga semakin dewasa mental dan spiritual

Kategori

%d blogger menyukai ini: