Sambengan's Blog

Baru Bikin WordPress

Posted on: Juni 28, 2009

Halo sobat semua bloger semua… Oya perkenalkan, Saya adalah orang baru di wordpress, saya baru mau mulai belajar, saya pengen tau seperti rasanya menulis di wordpress, dan semoga saya nanti bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu disini, dan juga bisa berbagi pengalaman dan ilmu!

Saya belum tau apa-apa tentang membuat wordpress, semoga temen-temen semua bisa membantu saya biar saya bisa lebih paham tentang wordpress dan bisa nemulis disini seperti sobat bloger semua!

Sepertinya cukup segitu dulu ya tulisan saya untuk mulai menulis di WordPress ini, semoga nanti WordPress ini bisa memberi manfaat kepada saya dan sobat bloger semua!

Salam kenal ya

Terima kasih.

Iklan

25 Tanggapan to "Baru Bikin WordPress"

Salam kenal kawan! Dan semoga tetap semangat dengan wordpress barunya!

Terima kasih kawan,

oh orag baru tuh salam kenal

salam kenal juga ya, terima kasih kunjungannya!

Sama2 kita belajar….WP masih ajrut2an….belom diekspos….
Tapi akhir2 ini lagi males nyari tutorialnya…..Terlantar dah WP ku…..

lanjutkan…

(moga2 gak bosen2 nge-blog)

Wah ternyata tulisanku masih banyak yang salah juga ya, ada yang katanya kurang, ada juga yang double kata! hehehe maklum baru belajar! bagi yang baca jangan diketawain ya! hehehe

hihihihi selamat berjuang di wordpress ya . πŸ™‚

Semua juga masih belajar..
yg penting berani salah dan coba lagi ntar juga cepet bisa..
tapi coba deh .. kunjungi di sini :
http://bikinbloggratis.wordpress.com/bab1-pemula/
barangkali bisa membantu.

maju terus..

SALAM BENING.

selamat bergabung di WP
πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚
ho…ho… kayak apa aja ya……..
kita sama2 belajar mas.
terima kasih sudah berkunjung keblog saya.
salam.

Hai Sambengan,

Lam kenal… sudah bagus kok. Memang semuanya kan dimulai dengan apa adanya dulu, lewat waktu kita akan menjadi semakin baik!

Mantap!

Terima kasih pak, sudah ngasih koment, iya benar, semua memang membutuhkan waktu!

Halo Mas,,, Selamat dengan wordpress-nya…

Semangat !!!

Selamat datang di WP… ^^ salam kenal yah… saya juga baru belajar… ^^ ternyata ngeblog asyik ya ^^

Wahh, slamat ya. Hidup blogger! πŸ˜€

nama sambengan mengingatkan saya pada seseorang…

Mengingatkan pada siapa?

sama mas, saya juga baru, malah baru kemarin.. belum ada yang ngasih komen.. hikz..

wah, welcome to wordpress …

Wah ada blog baru nih..
Sip deh… πŸ˜€

Rajin2 ngepost yah
Salam kenal
Indahnya Berbagi

iya, benernya pengen ngepos, tapi lagi kesulitan bwt ide nih!

Wah mari bergabung
Kita belajar bersama-sama yah πŸ˜€

Salam kenal

iya, terima kasih

Wahh… asik ada teman baru neehhh….

Salam hangat, Haniifa.

sama-sama masih belajar
apalagi WP masih blm tau banyak
semoga semangat terus ng-blognya
πŸ™‚
salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Tidak ada
  • Khery Sudeska: Selamat ultah yah, Mas Sambengan. Dan awardnya saya jemput dan ambil nih :D Insya Allah akan saya teruskan. Trims atas kehormatan ini; U'r best my fr
  • noersam: selamat ultah ...n met puasa
  • KangBoed: selamat ulang tahun yaaaaa.. semoga semakin dewasa mental dan spiritual

Kategori

%d blogger menyukai ini: